Desmianto "Achmad dan Masrul layak Pimpin Riau Kedepan"

Desmianto
Ketua tim koalisi Achmad dan Masrul, Desmianto

PEKANBARU (RA)- Ketua tim koalisi Achmad dan Masrul, Desmianto, menyebut pasangan nomor urut empat di pilgub Riau kedepan layak menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Riau priode 2013-2018 karna sudah teruji. Peryataan ini disampaikan Desmianto saat usai sidang paripurna di DPRD kota pekanbaru, Senin (8/7/2013).

Desmianto yang saat ini menjabat ketua DPRD kota Pekanbaru memberikan alasan lebih jauh kenapa Achmad-Masrul layak menjadi gubernur Riau kedepannya.

Pertama, Achmad dinilai memberi contoh terbaik dalam pengelolalan dan memajukan daerah disalah satu kabupaten di provinsi Riau Rokan Hulu, sehingga ia di beri kepercayaan masyarakat setempat untuk memimpin kedua kali di daerah tersebut. 

Yang kedua, di bawah kepemimpinan Achmad, daerah yang di pimpinnya mengalami pertumbuhan ekonomi cukup mengesankan sehingga beberapa kali mendapat penghargaan dari presiden. Angka pertumbuhan ini melampaui pertumbuhan ekonomi nasional sehingga kemiskinan di Rokan Hulu menurun.

"Pertumbuhan ekonomi yang bergerak positif itu akhirya mampu menekan angka kemiskinan di kabupaten Rokan Hulu. Itu beberapa hasil yang dicapai Achmad. Ini perlu dilanjutkan dan perlu di beri contoh untuk seluruh kabupaten dan kota di Riau," tegas Desmianto.

Desmianto menghimbau masyarakat jangan salah memilih pemimpin untuk lima tahun mendatang. "carilah yang sudah berpengalaman dan sudah terbukti. Achmad dan Masrul sama-sama orang yang bekerja di pemerintahan dan sama-sama juga lulusan sekolah pemerintahan, tentunya mereka sudah paham soal pengelolaan daerah dengan baik dan benar," pungkasnya

Laporan: Doni Dwi Putra

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index